Selamat Datang di Blog MABM Kota Singkawang

Rabu, 30 Agustus 2023

DPD MABM Kota Singkawang, Gelar Rapat Kerja


Raker MABM Kota Singkawang Tahun 2023

News Time - MABM Kota Singkawang, by Journalish MABM "Ibnu Azan"

H. Asmadi, S.Pd M.Si : Melayu Ada Karena Karya

Singkawang – Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya Melayu (DPD MABM) Kota Sigkawang periode 2022-2027, dalam waktu dekat segera menggelar rapat kerja (Raker), yang akan berlangsung di Rumah Melayu Balai Serumpun Kota Singkawang. Kejelasan ini diungkapkan Ketua DPD MABM Kota Singkawang H. Asmadi, S.Pd M.Si disela rapat akhir persiapan dan pemaparan konsep Raker, berlangsung di ruang kerja Kadisdikbud Kota Singkawang, Rabu sore, 30 Agustus 2023.  

Hadir dalam kesempatan rapat akhir sekaligus pengarahan dari Ketua DPD MABM Kota Singkawang  tersebut, panitia Steerinng Comite (SC) dan Organizing Committee (OC) yang sebelumnya, telah dibentuk berdasarkan hasil rapat pengurus inti MABM Kota Singkawang, Selasa 28 Februari 2023. Hasil rapat pengurus inti tersebut, sebagaimana tertuang dalam notulen rapat, bersamaan dengan kegiatan lain diantarannya : panitia keikutsetaan DPD MABM Kota Singkawang pada Pawai HUT RI tahun 2023 yang telah terlaksana dan persiapan untuk pekan seni budaya Kalimantan Barat tahun 2024. Rapat Kerja DPD MABM Kota Singkawang yang segera berlangsung tersebut, diterangkan mengangkat tema “Melayu Ada Karena Karya”.

Asmadi yang juga merupakan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang, mengatakan, Raker DPD MABM Kota Singkawang periode 2022-2027 telah mantap diputuskan, akan berlangsung pada hari Rabu, 6 September 2023.

Pada rapat akhir yang dihadiri panitia SC dan OC, Asmadi berharap  H-1 raker DPD MABM Kota Singkawang, semua persiapan sudah harus tuntas. Hal ini diungkapkan Asmadi, setelah semua koordinator pantia pengarah maupun pantia pelaksana memaparkan konsep dan persiapannya masing masing. Terdiri dari koordinator acara, koordinator publikasi dan badan publikasi DPD MABM Kota Singkawang , koordinator konsumsi dan koordinator perlengkapan.

“MELAYU ADA KARENA KARYA”

Ketua DPD MABM Kota Singkawang "H. Asmadi, S.Pd., M.Si"
membahas persiapan Raker Tahun 2023

Koordinator Pantia Pengarah, Pantia Pelaksana, Koordinator Acara, 
Koordinator Publikasi dan Badan Publikasi DPD MABM Kota Singkawang , 
Koordinator Konsumsi dan Koordinator Perlengkapan



Panitia Steerinng Comite (SC) dan Organizing Committee (OC)
DPD MABM Kota Singkawang

Unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang 
"Kabid Pembinaan PAUD  dan  PNFI " Hartati, S.Pd &
Panitia MABM Kota Singkawang dan Sanggar Seni

Kapasitas, Kapabilitas, Sinergisitas dalam Persiapan Kegiatan Raker Tahun 2023

0 comments:

Posting Komentar

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA