Selamat Datang di Blog MABM Kota Singkawang

Rabu, 01 Maret 2023

DISDIKBUD DAN DPD MABM KOLABORASI GELAR LOMBA IMTAQ TINGKAT SD SE-KOTA SINGKAWANG 2023

 

LOMBA IMTAQ SEMARAK RAMADHAN 1444 H/ 2023 M

News Time Singkawang- Hebat dan MABM Kota Singkawang

Program Imtaq, adalah sebuah program yang ditujukan untuk mendukung tujuan Pendidikan Agama Islam, yaitu menumbuhkan dan meningkatkan keimanan seseorang menjadi insan kamil dengan pola taqwa, dapat hidup dan berkembang secara wajar dan normal karena ketaqwaannya kepada Allah SWT dan program Imtaq ditujukan untuk membentuk karakter cinta Islam dan Alquran.

Disdikbud Kota Singkawang bersama MABM berkolaborasi dalam kegiatan Lomba Imtaq Tingkat SD Se - Kota Singkawang dalam semarak menyambut Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Kegiatan ini di rencanakan pada tanggal 3 – 4 April 2023 yang bertempat di Rumah Melayu Serumpun. Dengan di fungsikannya Rumah Melayu Serumpun kedepannya, ini berarti tercapainya program Disdikbud Kota Singkawang dan 1 dari 5 “program Strategis dan Terunggul” MABM Kota Singkawang yaitu “Menjadikan Rumah Melayu sebagai pusat pelestarian, kajian dan pementasan seni budaya, permainan tradisional, adat istiadat melayu secara berkualitas dan bermatabat baik tingkat kota, propinsi maupan nasional bahkan internasional untuk membantu pertumbuhan dan  peningkatan ekonomi masyarakat Kota Singkawang”.



“MELAYU ADA KARENA KARYA”

0 comments:

Posting Komentar

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA